Kamis, 25 Oktober 2007

CRAZY FOUR

Inilah nama genkku, yang digawangi oleh Giza, Hamdan, Hakim, Irwin. Aku sendiri atas nama Hakim sangat senang mempunyai genk yang semua anaknya gila...gila.Dan aku betul- betul gak nyangka punya temen yang semuannya dikenal luas oleh masyarakat smu 11. Yang pertama: 1.Aku( Hakim): dikenal karena selain aq anak Osis, aku juga dikenal anak2 sebagai anak yang alim. It's Me
2. gIZA: ia dikenal sebagai anak yang iumut( katannya sih) and dikenal sebagai vokalis Group VG.
3. Hamdan: wah klo yang satu ini memang top habis duehhh, selain pinter ia juga serius klo menghadapi masalah. Dari kami berempat cuma dia yang paling nyambung dehhhhhhh
4. Irwin: yah klo yang satu ini anak yang paling gak nyambung kebalikan dari Hamdan, sudah anaknya guyonan. Garing lagi.Tapi jangan salah Irwin juga punya prestasi yang membangakan lho, diantaranya:1. Juara 1 lomba nyanyi SE-TK Surabaya,saat berusia 7 tahun
2. Juara makan krupuk tingkat kodya surabaya


Inilah genkku, aku seneng punya genk ini.moga genk ini tetap langgeng selamannya.

[^ ^ ]

Tidak ada komentar: